Misterius, Gadis Ini Bisa Menangis Darah

gambar Misterius, Gadis Ini Bisa Menangis Darah

Dia layaknya seperti gadis-gadis yang berusia 17 tahun lainnya. Gadis ini bernama Marnie Harvey, dia juga begitu antusias dalam menjalankan segala macam aktivitasnya setiap hari. Namun, siapa sangka di balik wajahnya yang ceria dan periang ini, Marnie dikenal di kalangan rumahnya sebagai seorang gadis yang misterius.

Pada 3 tahun terakhir ini, dia sering sekali mengeluarkan darah pada beberapa bagian tubuhnya tanpa sebab yang jelas. Darah seringkali keluar dari bagian mata, telinga, hidung, ujung jari, lidah, hingga yang paling mengerikan dari kulit kepala. Hal yang lebih misterius lagi, jika darah yang keluar dari tubuh Marnie bisa mencapai 5 kali atau lebih setiap harinya. Hal ini dikutip dari laman surat kabar dari mndailynews.com, kondisi gadis yang berasal dari Inggris ini tidak hanya membuat dirinya ataupun keluarganya yang bingung. Melainkan dari semua dokter yang pernah memeriksanya dan memantau kesehatannya juga merasa bingung dengan kondisi langka yang dialami oleh Marnie.

gambar Foto keadaan Marnie dan sang ibu

Singkat cerita, kondisi langka yang dialami oleh Marnie ini berawal pada tahun 2013 lalu. Pada saat itu, dia sedang tidak enak badan beserta dengan batuk. Saat batuk yang di derita oleh Marnie mengeluarkan darah dari mulutnya, Ibunya Catherine (43 tahun) dengan sigap membawa Marnie ke rumah sakit terdekat. Namun, dokter yang memeriksa Marnie mengatakan jika tidak ada yang salah dengan gadis tersebut. Meski dokter tidak pernah menemukan apa yang salah dengan diri Marnie, tapi tetap saja dari hari ke hari kondisi Marnie justru semakin memburuk.

Marnie sempat menuturkan isi hatinya, dan dia berkata, “Aku mengalami kondisi ini sejak tahun 2013. Aku tidak tahu kenapa ini bisa terjadi kapada diriku. Dokter yang memeriksaku juga bahkan tidak mengetahui apa penyebab kondisi yang aku alami ini. Kondisiku kini semakin memburuk saja. Darah segar sering sekali merembes di beberapa bagian pada tubuhku. Mulai dari Mataku yang berdarah, lalu hidungku, kemudian telingaku, jari tanganku dan hingga kulit kepala. Ini sungguh misterius dan membuatku tidak nyaman dalam menjalani kehidupan. Aku menceritakan semua hal ini, setidaknya agar diriku bisa lebih semangat dalam menjalani hidup. Aku ingin ada seseorang yang dapat membantuku keluar dari masalah ini."

gambar Penyakit Marnie sedang kumat

Untuk mencegah kondisinya semakin buruk, tim dokter setempat pernah melakukan berbagai tes, menyuruh Marnie untuk melakukan diet dan memeriksa semua bagian dalam tubuhnya. Lagi-lagi, dokter masih belum bisa menemukan apa penyebab dari keluarnya darah tersebut.

Dikatakan, jika Marnie adalah satu-satunya orang di Inggris yang menderita kondisi langka sekaligus misterius ini. Karena kondisinya ini, dia bahkan mendapat julukan sebagai Gadis Misterius atau The Mistery Girl. Saat ini, dia juga sering kali dijadikan sebagai objek penelitian beberapa mahasiswa kedokteran yang berada di sana. Akibat kondisi tersebut, saat ini dia enggan untuk pergi keluar dari rumah. Marnie merasa khawatir jika saat dia keluar rumah tiba-tiba darah akan keluar dari dalam tubuhnya. Dikabarkan juga, jika darah yang keluar dari tubuhnya akan semakin parah jika dia sedang masa menstruasi. Saat ini, tidak hanya darah segar saja yang sering keluar dari dalam tubuhnya. Melainkan juga sering kali tubuh Marnie merasa sakit tiba-tiba dan mengalami memar-memar pada kulit tanpa sebab yang jelas. Sementara ini, dokter menyimpulkan jika kemungkinan besar Marnie memiliki sistem imun yang rendah. Karena rendahnya sistem imun ini, dia pun mengalami kondisi langka tersebut. 

0 Response to "Misterius, Gadis Ini Bisa Menangis Darah "

Posting Komentar