Kartu Pos Sampai Setelah 50 Tahun Kemudian

gambar surat yang baru sampai selama 50 tahun lamanya

Jika kita mengirim sebuah surat via post berapa lama surat kita akan sampai pada tujuan, mungkin tidak akan sampai lebih dari 1 bulan lamanya. Namun apa jadinya jika surat yang kita kirim sampai ke tujuan setelah 50 tahun kemudian.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, inilah kisah surat yang baru terkirim setelah 50 tahun lamanya :


Waktu jaman dulu, sangat susah untuk melakukan kontak jarak jauh. Karena teknologi belum semaju seperti saat ini, alat pada waktu itu yang sering digunakan untuk komunikasi jarak jauh adalah surat. Memang ada yang lebih modern dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengirim kabar yaitu telegram. Tapi kala itu hanya orang-orang tertentu yang memiliki telegram. Maaf guys, kok jadi cerita gini ya..hehehe. Bermula dari seorang pria yang bertempat tinggal di Swedia, dia dengan tidak sengaja dan tiba-tiba saja mendapatkan kartu pos yang bernilai sangat istimewa yang dikirimkan oleh saudara perempuannya. Bagaimana surat itu tidak istimewa, karena usut punya usut jika kartu pos tersebut telah dikirimkan 50 tahun lalu itu baru diterimanya pada tahun 2012.

gambar surat yang baru sampai selama 50 tahun lamanya

Pria yang bernama Claes Hakan Svensson itu mengaku, jika kartu pos tersebut ditulis oleh saudara perempuannya untuk sang ayah tercinta, Hakan Svensson pada tahun 1962 silam dan baru saja tiba di rumahnya di Varberg, Swedia pada tahun 2012. Belum diketahui mengapa surat tersebut baru tiba di kediamannya dalam kurun waktu yang lama. 

Beruntungnya kita-kita ini yang hidup pada zaman modern dan serba instant. Teknolgi sudah berkembang dengan pesat, jadi tidak perlu repot untuk saling berkomunikasi. Jika saja manusia tidak ingin berkembang dan maju, mungkin saja kita masih memakai surat untuk saling berkomunikasi jarak jauh. Jika hal tersebut terjadi, bukan tidak mungkin jika akan ada banyak kejadian seperti yang dialami oleh Claes Hakan Svensson. Bisa saja Anda yang sedang asik membaca artikel ini, hehehe. 

0 Response to "Kartu Pos Sampai Setelah 50 Tahun Kemudian"

Posting Komentar