5 Tanda Lahir Aneh Dan Sangat Langka


Apakah kalian tahu, apa itu tanda lahir ? pasti, kalian sudah tahu atau mungkin juga memilikinya. Tanda lahir biasanya dibawa oleh sang bayi pada saat dilahirkan, biasanya tanda lahir tersebut tidak berbahaya dan juga tidak menimbulkan masalah kesehatan pada sang bayi di kemudian hari, namun jarang sekali bayi yang lahir memiliki tanda lahir. Tapi, kali ini saya akan membahas beberapa tanda lahir yang aneh, beberapa orang berikut ini memiliki Tanda lahir teraneh yang ada di dunia dan tidak biasa. Ingin tahu siapa saja mereka dan tanda lahir seperti apa saja itu, maka simak ulasannya di bawah ini.

Berikut daftar 5 orang yang memiliki tanda lahir aneh dan mungkin jarang Anda lihat :


1). Zhang Hongming


gambar  Zhang Hongming manusia simpanse

Bulu tebal yang menutupi sebagian tubuh dari Zhang Hongming, pria yang berasal dari Chongqing, China bagian barat daya ini. Bulu tersebut berwarna kehitaman dan cukup tebal, sehingga mirip dengan bulu simpanse. Karena itu masyarakat dan seluruh temannya menjuluki dia sebagai pria “simpanse”.

Mulanya tanda lahir dengan warna hitam tersebut terlihat seperti biasa saja. Namun ketika dia menginjak usia 8 tahun, di bagian tanda lahir hitam itu mulai bertumbuhan rambut yang berwarna kehitaman dan cukup tebal. Zhang juga memiliki kelainan pigmen bawaan yang langka, lantaran di tubuhnya terdapat nevus atau bercak berpigmen pada kulit. Kondisi tersebut menyebabkan bulu menjadi tebal dan tumbuh di sebagian kulitnya.

2). Connie Llyod


gambar Connie Llyod si gadis badut

Jika kita melihat hidung badut yang besar, berbentuk bulat dan berwarna merah pastinya adalah sesuatu yang lucu. Tapi, bagaimana jika seorang bayi terlahir memiliki sebuah hidung badut? Bayi si hidung badut tersebut bernama Connie Llyod yang dilahirkan sudah memiliki sebuah tumor di hidungnya. Selama kurang lebih 2 tahun, Connie memiliki hidung yang berwarna merah seperti halnya hidung badut karena sebuah tumor jinak.

gambar Connie Llyod kini sudah normal

Namun baru-baru ini hidung badut itu telah berhasil diangkat dan kini Connie mempunyai hidung yang sempurna.

3). Maimaiti Hali


gambar Maimaiti Hali si bocah kura-kura

Seorang anak yang berusia 8 tahun bernama Maimaiti Hali, seringkali diledek oleh teman sebayanya dan dijuluki sebagai “turtle boy” dia mendapat julukan tersebut karena kulit yang ada di punggungnya mengeras. Kondisi ini membuatnya tampak berbeda dan aneh dibanding dengan anak-anak lainnya. 

gambar Maimaiti Hali si bocah kura-kura

Awalnya para medis mengalami kesulitan ketika mendiagnosis masalah tersebut, karena belum pernah menemukan kasus seperti ini sebelumnya. Dokter pun menyatakan jika kondisi ini diakibatkan oleh sel kulit yang tumbuh menjadi keras dan terus berkembang seperti membentuk cangkang kura-kura.

4). George Ashman


gambar George Ashman memiliki tanduk setan

Tanda lahir aneh berikutnya adalah dari George Ashman, dia lahir dengan memiliki tanda lahir yaitu hemangioma yang berwarna merah terang dan terdapat sebuah benjolan pembuluh darah lembut yang abnormal. Untuk menghilangkan tanda lahir berwarna merah itu, dokter sampai harus menanam dua benda seperti “tanduk” di dahinya yang terlihat sekilas seperti tanduk setan.

gambar operasi George Ashman berhasil

Benda yang seperti tanduk itu sebenarnya adalah sebuah implan. Dokter harus menanamkan implan pada 2 jaringan ekspander di bawah kulit yang tujuannya untuk melebarkan kulit di dahi secara bertahap. Setelah kulit dahinya melebar dengan bantuan dua “tanduk” itu maka dokter dapat dengan mudah untuk mengambil kelebihan kulit di atas tanda merah itu. Tapi kini beranjak dia besar, operasipun dilakukan dan ternyata hasilnya memuaskan George kini sudah seperti anak normal pada umumnya. 

5). Li Xiaoyuan


gambar Li Xiaoyuan si gadis kucing

Tanda lahir aneh yang terakhir adalah dari Li Xiaoyuan yang dijuluki sebagai “gadis kucing” karena bulu halus yang berwarna abu-abu itu tumbuh di hampir seluruh badannya. Saat dia berusia 6 tahun, gadis yang berasal dari Fengkai, China selatan itu menemukan sebuah tanda seperti tanda lahir pada bagian belakang tubuhnya. Tapi, tanpa disadarinya tanda itu berkembang menjadi dan tumbuh bulu halus seperti bulu kucing.

Lama-lama, seiiring dengan pertumbuhan Li Xiaoyuan tanda itu juga semakin besar dan kini sudah hampir menutupi sebagian punggungnya dan merembet pula ke bagian daerah tangan dan muka. Orang tua dari Xiaoyuan pun akhirnya membawa anaknya itu ke dokter, tapi dokter justru kebingungan dan tidak bisa melakukan tindakan apa-apa untuk mengobati Xiaoyuan. Menurut dokter, kemungkinan Li Xiaoyuan menderita penyakit kulit yang sangat langka dan aneh yang belum diketahui.

0 Response to "5 Tanda Lahir Aneh Dan Sangat Langka "

Posting Komentar