Kotoran Sapi Laris Manis Di Jual Online Di India

gambar Kotoran Sapi Laris Manis Di Jual Online Di India

Ada berita aneh tapi nyata yang mungkin dapat membuat Anda bingung dan tidak percaya. Di negara-negara lain, kotoran sapi sama sekali tidak berharga namun lain cerita di India. Negara asia ini ternyata menjual kotoran sapi melalui media online dan laris manis diburu oleh para pembeli terutama di akhir tahun 2015 lalu.

Berikut berita yang dapat saya berikan kepada Anda, yang mungkin sudah tidak sabar untuk membacanya, cekidot :

Jika kita mendengar tentang diskon ponsel di akhir tahun, mungkin hal tersebut sudah biasa, namun di India diskon kotoran sapi lah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat India pada akhir tahun. Hal tersebut sudah menjadi lahan peluang bagi Penduduk pedalaman India yaitu dari Negeri Sungai Gangga yang dengan sengaja mengumpulkan kotoran sapi untuk nantinya dijual kembali. Mengumpulkan kotoran sapi sebenarnya suatu hal yang biasa di Negara setempat. Masyarakat setempat juga tidak kaget, tapi beda halnya dengan masyarakat dari beda negara yang kaget dengan sebuah hal yang tidak lazim tersebut, apalagi jika dijual melalui media online. Karena notabene media online dilihat hampir semua kalangan dan tersebar dengan mudah ke suluruh dunia. 

Lebih-lebih yang membuat tidak habis pikir dan semakin terkejut para Netizen adalah di situs semacam Amazon dan eBay kotoran sapi laku keras dan banjir pesanan seperti martabak manis. Kotoran sapi tersebut dibuat serupa dengan bentuk kue. Banyak sekali yang menjualnya dan memberikan diskon khusus untuk para pembeli yang mengorder dengan jumlah yang besar. Bahkan rata-rata pembeli meminta kepada sang penjual, sewaktu akan mengantarkan barang tersebut untuk membukus kotoran sapi menjadi sebuah hadiah.

gambar kotoran sapi laris di situs Amazon dan ebay

Di India kotoran sapi dianggap sebagai hal suci karena dapat digunakan untuk keperluan bahan bakar memasak dan ritual keagamaan Hindu. Jadi, banyak orang yang memesan kotoran ini dari masyarakat perkotaan India. Sebab di kota cenderung lebih sulit mencari kotoran sapi. Biasanya kotoran sapi dijual dengan bentuk paket yang terdiri dari dua hingga delapan kue kotoran sapi dengan per bobot 200 gram. Harga yang di bandrol agar dapat membawa pulang kotoran sapi tersebut kita perlu mengeluarkan kocek mulai dari harga Rp. 20 ribuan hingga Rp. 80 ribuan.

Memang perkembangan jaman telah mempengaruhi segalanya. Apakah Anda berminat untuk memesan kotoran sapi ini.

0 Response to "Kotoran Sapi Laris Manis Di Jual Online Di India"

Posting Komentar